-->
Type Here to Get Search Results !

Permigastara Bengkalis Dilantik, Siap Bersinergi Sebagai Mitra Kelola Potensi Energi

DURI (AktualBersuara.Com) - Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Perkumpulan Pengusaha Minyak, Gas, Energi baru dan Terbarukan Nusantara (Permigastara) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau masa bakti 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Nasional Permigastara Bapak Peri Akri di Hotel Grand Zuri Duri, Sabtu (27/11/21) sekitar pukul 10.00 sampai selesai.

Santun Sihombing dipercaya sebagai Ketua, sekretaris Agung Marsudi dan bendahara H. Misno Syakirin.
Ketua Umum Peri Akri SE MM didampingi Jon Piter Simanjuntak Sekjen DPN Permigastara hikmat mendengarkan ikrar dan janji siap menjalankan Roda organisasi Para Pengurus Kabupaten Bengkalis.

Hadir juga dalam pelantikan Ketua Kadin Riau, Sufianto S.Sos, MM, Manager PGPA PT PHR Rudi Arief, anggota DPRD Bengkalis Rianto dan banyak lainnya.
“DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis adalah yang pertama kita lantik. Setelah ini, Senin kita melantik DPK Dumai di rumah pak Walikota Dumai lalu ke Kabupaten Rohil," ucap Bang Peri selaku Ketua Umum dalam sambutannya.

Hadirnya Permigastara ini diawali karena kerisauan pada 2-3 tahun lalu tentang Blok Rokan yang dikuasai asing dan akan beralih ke pangkuan bumi pertiwi.

"Insya Allah, Permigastara akan menjadi mitra strategis Pemerintah untuk menyongsong era energi terbaru dan terbarukan,” paparnya.
Ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis Santun Sihombing dalam sambutannya mengajak semua pengurus juga semua pihak untuk bersama bersatu memajukan energi terbaru dan terbarukan untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

“Kita percaya Permigastara akan besar mampu bersaing memberikan kontribusi dan bersinergi dengan pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mendukung segenap potensi energi terbaru dan terbarukan. Terlebih energi di Blok Rokan masih bisa dan sangat bisa dioptimalkan kedepannya," tegas Ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis, Santun Sihombing. (Red/Brt)
Baca Juga