-->
Type Here to Get Search Results !

Pembangunan Jalan Pancuran Gading, Warga Sampaikan Terima Kasih ke Bupati Kampar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Pembangunan jalan di Desa Pancuran Gading, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar menjadi perhatian Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto.

Pembangunan tersebut dipantau dan diawasi langsung oleh Bupati Kampar saat melakukan peninjuan pembangunan, Selasa Kemarin (09/11/2021) di desa Pancuran Gading dan Mukti Sari.

Peninjauan tersebut didampingi oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Tampak Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Kampar Afdal, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian kabupaten Kampar Yuricho Efril, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dr Aliman Makmur dan didampingi Camat Tapung Amri Yudo.

Peninjauan Bupati Kampar dan sejumlah pejabat tersebut menjadi perhatian salah warga desa Pancuran Gading, kecamatan Tapung, kabupaten Kampar Siti Munawaroh.

Siti Munawaroh tidak menyiakan kesempatan tersebut. Ia menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto. SH, MH karena telah dibangun jalan.

"Terima kasih bapak Bupati Kampar telah dibangunnya jalan desa Pancuran Gading," ucapnya.

Saat menyampaikan ucapan terima kasih tersebut, Siti Munawaroh bersama Kepala Desa Pancuran Gading Juli Sriyanto.

"Syukur Alhamdulillah, di mana sebelumnya jalan yang terdapat didepan rumahnya apabila musim hujan berlumpur dan musim hujan becek dan berair," ungkapnya.

Dilanjutkannya, akan tetapi berkat perjuangan dan bantuan Pemerintah daerah kabupaten Kampar melalui Bupati Kampar Catur Sugeng.

"Saat ini jalan kami telah mulus karena telah diaspal," ucapnya.

Sebelum Bupati pergi, Munawaroh menyampikan harapan dan doa kepada Catur Sugeng.

"Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa terus membangun Kampar," pungkasnya.

Pembangunan jalan yang diberi nama Jalan Munawir desa Pancuran Gading tersebut merupakan jalan kebanggan masyarakat Pancuran Gading.

Jalan tersebut saat ini telah selesai dibangun Hotmit tersebut memiliki panjang lebih kurang 750 meter dengan lebar 4,5 meter. (Red/Rio)
Baca Juga