-->
Type Here to Get Search Results !

Momen Sumpah Pemuda 2021, Trabas Lipatkain Community Jelajahi Objek Batu Tilam Kampar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Momentum peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2021 menjadi ajang terbentuknya Trabas Lipatkain Community (TLC). 

TLC yang terbentuk langsung tancap gas menjelajahi objek wisata Air Terjun Batu Tilam.

"Trabas Lipatkain Community (TLC) melancarkan misi pertama nya untuk tancap gas ke salah satu objek wisata peraih Anugerah Pesona Indonesia 2021 pada momentum peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2021," ungkap Eko Firnanda pencetus terbentuknya TLC saat hubungi, Senin (01/11/2021) di Bangkinang Kota. 

Ia menambahkan bahwa, selain ekspos wisata tentu nya, dengan kehadiran dan terbentuknya TLC ini dapat menjadi semangat kebersamaan yang tinggi dalam memajukan dan mempromosikan objek wisata Air Terjun Batu Tilam di Kampar Kiri Hulu.

"Selain itu, banyak juga misi lainnya oleh komunitas TLC yang tergabung dari anak-anak muda dan orang tua ini," ungkap Eko.

Ditambahkan Eko, bahwa kegiatan TLC jelajah objek wisata Air Terjun Batu Tilam ini berlangsung selama dua hari yakni mulai tanggal 30 sampai dengan 31 Oktober 2021, kemarin. 

Menurut Eko, TLC yang telah resmi terbentuk dan dilantik saat jelajah objek wisata kemarin merupakan para pemotor trail dari seluruh kalangan, tanpa memandang usia.

"Dengan komposisi pengurus yang lansung di kukuhkan di Batu Tilam Kampar Kiri Hulu pada waktu tersebut," kata Eko dengan penuh semangat.

Dilanjutkan Eko, terbentuk dan dilantiknya pengurus yakni dengan jabatan Ketua dipercayakan kepada Mahfud, Sekretaris Marta Eftika dan Bendahara Marzuki. 

"Semoga dengan terbentuk dan dilantiknya TLC, kedepan dapat lebih maju dan berkontribusi bagi kemajuan di daerah tersebut," harap Eko. (Red/Rio)
Baca Juga