-->
Type Here to Get Search Results !

Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Doa Ustadz Das'ad Latief Untuk Riau

Fhoto: Ustadz Das'ad Latief.
PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Khusus Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam 27 Rabiul Awal 1443 Hijriah, Pemerintah Provinsi Riau mengundang narasumber Ustadz Das'ad Latief di Masjid Raya Annur Provinsi Riau, Selasa (2/11/2021) malam. 

Dalam ceramahnya, Ustadz Das'ad Latief mengajak jamaah untuk mencintai Rasullullah. 

Berawal dari cinta shalawat kepada Rasulullah Muhammad SAW. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau Syamsuar yang telah mengundangnya ke Riau. Ia berdoa agar masyarakat Riau dimudahkan dalam mencari nafkah dan generasi muda di Riau bisa menjadi harapan bangsa dan membela agama Tuhan.  

“Semoga masyarakat Riau dimudahkan oleh Tuhan untuk mencari nafkah. Tuhan akan meningkatkan iman umatnya dan pemudanya untuk menjadi generasi harapan bangsa dengan membela agama Tuhan yang mencintai negaranya,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan, sebelumnya di tahun 2020 ini dirinya telah mengundang Ustadz Das'ad Latief untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, mengingat situasi saat itu dalam suasana pandemi yang tidak memungkinkan para ustadz untuk datang ke Riau. 

“Alhamdulillah dia sekarang ada di depan kita terutama di kota Pekanbaru, saya yakin banyak ustadz fans di sini,” kata Syamsuar. 

“Oleh karena itu, mari kita manfaatkan kesempatan ini, agar apa yang disampaikan ustadz dapat diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Semoga kita menjadi orang yang sholeh dan shaleh,” imbuhnya. (Red/Brt)
Baca Juga