-->
Type Here to Get Search Results !

Laga Derbi Riau, KS Tiga Naga Tundukan PSPS Riau 1-0

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Derbi asal Riau, PSPS Riau dan KS Tiga Naga Pekanbaru bertemu dalam laga putaran kedua grup A Liga 2 Indonesia, pada Kamis (11/11/2021).

Pertandingan itu dimulai pukul 20.30 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. Dalam pertandingan ini, KS Tiga Naga berhasil menekuk tuan rumah PSPS Riau dengan skor 1-0.

Dua klub sepak bola asal Riau ini bermain cukup apik dan menegangkan. Pada babak pertama, Laskar Lancang Kuning, julukan Tiga Naga menunjukan tajinya lebih dulu, mereka berhasil mengoyak gawang Askar Bertuah yang dijaga oleh Ismail Hanafi.

Gol satu-satunya itu terjadi pada menit ke-9 oleh pemain Tiga Naga, Hafit Ibrahim. Skor bertahan hingga turun minum babak pertama.

Sementara pada babak kedua, Askar Bertuah mencoba menekan ketertinggalan, meski upaya menggedor pertahanan terus dilakukan, namun upaya itu belum membuahkan hasil.

Sementara Laskar Lancang Kuning juga berusaha menambah pundi-pundi gol ke gawang PSPS Riau pada babak kedua. Tapi hingga pluit panjang berbunyi, kedua tim masih bersikukuh dengan skor tetap, 1-0.

Laga tersebut berlangsung cukup sengit di markas Askar Bertuah. Anak asuh Jafri Sastra mesti menelan pil pahit kekalahan oleh anak-anak asuh Rozialta Feryandes.

Pelatih PSPS Riau Jafri Sastra meminta maaf kepada para fans PSPS Riau lantaran belum mampu meraih 3 poin dalam laga ini.

"Kami minta maaf dengan fans masyarakat Riau, PSPS tidak bisa meraih 3 poin. Tapi dari segi permainan ada peningkatan, secara taktikal kita kecolongan. Babak kedua menguasai permainan, tapi belum gol," ungkap Jafri.

Menurutnya, PSPS Riau menerima kekalahan ini. Untuk sisa pertandingan selanjutnya mereka akan berbenah untuk tampil lebih baik.

"Kami harus menerima kekalahan ini, dan 3 pertandingan lagi untuk berbenah, kami coba semaksimal mungkin," katanya.

Sementara itu, Pelatih KS Tiga Naga Rozialta Feryandes mengaku bersyukur atas perolehan poin penuh ini.

"Alhamdulillah, hasil memuaskan untuk kita. Seperti awal-awal saya katakan, kita akan bermain fight untuk mengejar poin, dan kredit juga bagi pemain yang bekerja keras selama permainan, sehingga kita menang," katanya.

Di sisi lain, manajer KS Tiga Naga Hidayat juga mengucap syukur atas kemenangan pada laga melawan PSPS Riau ini.

"Alhamdulillah. Kerja keras membuahkan hasil. Doa kita dikabulkan oleh Allah SWT. Pertandingan sangat sengit. anak-anak bisa menguasai pertandingan, dan tenang serta disiplin di lini pertahanan," tuturnya. (Red/Pas)
Baca Juga