-->
Type Here to Get Search Results !

Khairul Umam Beri Apresiasi dan Harapan pada Pisah Sambut Sekwan Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis pada Senin, (08/11/2021) acara pisah sambut Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis bersama pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Bengkalis beserta seluruh pegawai dan staf Sekretariat DPRD Bengkalis di gelar.

Pisah sambut antara H. Radius Akima, S.Sos. MT dengan Rafhiardi Ikhsan, S.Stp. M.Si selaku Sekretaris DPRD Bengkalis yang baru dilantik pada Rabu (3/11/2021) lalu.

"Selama 4 tahun 2 bulan bertugas selaku Sekwan saya yakin pasti ada kesalahan dan kekhilafan. Pada kesempatan ini saya mohon dimaafkan dan untuk selanjutnya saya berharap agar hubungan secara kelembagaan terjalin dengan baik," ujar Radius yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Bengkalis yang mana turut bermitra dengan Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis.
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam, Lc.,ME.Sy memberikan apresiasi kepada Radius Akima atas segala kontribusi dan prestasinya selama bertugas dan hubungan yang baik dengan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Ketua DPRD juga menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Radius Akima dan Selamat datang kepada Sekretaris DPRD yang baru Rafiardhi Ikhsan di rumah rakyat ini.

"Saat ini saya mendapat amanah untuk menjadi Sekretaris DPRD Bengkalis sehingga dalam kesempatan ini saya memohon dukungan, bimbingan dan kerjasama dari semua pihak yang terkait baik itu dari rekan sekretariat maupun dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sehingga semua pelaksanaan tugas dapat dijalankan dengan sebaik baiknya," ujar Rafiardhi pada sambutannya selaku sekretaris DPRD yang baru.

Perpisahan dan penyambutan Sekwan ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Sekretariat DPRD dan anggota DPRD kepada Radius Akima dan dilanjutkan dengan salam-salaman. (Red/Brt)
Baca Juga