-->
Type Here to Get Search Results !

Kali ke 2, Pemko Dumai Gelar Serap Aspirasi Masyarakat Teluk Binjai

DUMAI (AktualBersuara.Com) -  Walikota Dumai, H. Paisal SKM, MARS melaksanakan audiensi bersama masyarakat Teluk Binjai, bertempat di Jalan Sadar, RT 10, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Jumat (05/11/2021). 

Kehadiran Walikota Dumai didampingi oleh Camat Dumai Timur, Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Dumai, dan Lurah Teluk Binjai. 

Sama seperti audiensi perdana yang Walikota Dumai lakukan pada saat di Kelurahan Jaya Mukti, tujuan kehadirannya yaitu untuk bersilaturahmi, berdialog, sekaligus menyerap aspirasi terkait pembangunan bersama masyarakat Kota Dumai, yang pada kesempatan ini terkhusus untuk warga di Kelurahan Teluk Binjai. 

Acara diawali dengan makan malam bersama masyarakat, sambutan dan pengantar Walikota tentang program-program unggulan yang telah dan akan dilakukan, dilanjutkan dengan sesi dialog antara masyarakat Teluk Binjai dan Walikota Dumai. 

Acara ditutup dengan doa, sesi foto bersama masyarakat, dan penyerahan secara simbolis bantuan sembako berupa beras untuk masyarakat penerima bantuan. 

Turut hadir Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Teluk Binjai, serta para RT di lingkungan Kelurahan Teluk Binjai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan keterwakilan perempuan dilingkup Kelurahan Teluk Binjai. (Red/Brt)
Baca Juga