-->
Type Here to Get Search Results !

Kadisdik Kholijah: Selamat HGN ke 76, Mari Bergerak Dengan Hati

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Tanggal 25 November 1945 merupakan momentum bersejarah dimana saat itu para guru di seluruh tanah air yang tergabung dalam puluhan organisasi dengan paham dan golongan yang berbeda, dengan bersemangat dan niat mulia bersepakat melebur menjadi satu wadah organisasi yaitu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Kini, setelah 76 tahun Indonesia merdeka, jati diri PGRI sebagai organisasi profesi, organisasi perjuangan, dan organisasi ketenagakerjaan yang bersifat independen, unitaristik, dan non partisan senantiasa terus dijaga, dan melekat dalam dada pengurus, pejuang, aktivis, dan para guru, pendidik, serta tenaga kependidikan.

Untuk itu Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis Kholijah tidak lupa turut bersuka cita dan mengucapkan tahniah.

Atas nama pribadi dan Dinas Pendidikan, kami menyampaikan Selamat Hari Guru Nasional Ke-76. 

"Semoga menjadikan Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," ucapnya.

Kholijah menerangkan, tema HGN di November 2021 "Kita bergerak dengan hati". "Dirikan pendidikan kita meski dalam keadaaan pendemi." 

Pada Momentum Hari Guru Nasional Ke-76 ini, mari sama-sama kita bergandeng tangan melakukan langkah-langkah perbaikan dan terobosan serta menjadi pelopor disegala bidang, khususnya dunia pendidikan.

"Saya berharap kepada bapak ibu guru sekalian menjadi visioner, terkhusus pada masa pendemi Covid-19, khususnya di dunia pendidikan," pungkas Kholijah. (Red/Brt)
Baca Juga