-->
Type Here to Get Search Results !

Johansyah Jadi Staf Ahli, Diskominfotik Bengkalis Gelar Pisah Sambut

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis menggelar pisah sambut pejabat yang baru dilantik oleh Bupati Bengkalis beberapa waktu lalu.

Pisah sambut dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan ini, Selasa (16/11/2021) di Aula Diskominfotik Jalan Kartini Bengkalis.

Adapun pejabat yang dilaksanakan pisah sambut yakni, Johansyah Syafri sebelumnya Kadis Kominfotik dimutasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan. Kemudian Adisutrisno yang sebelumnya Sekretaris menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfotik.
Selanjutnya Sri Hartati sebelumnya Bendahara Pengeluaran Pembantu dipromosikan menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Sosial dan Budaya Kelurahan Rimba Sekampung.

Lalu, Sufyan sebelumnya Kasubbag Umum dan Kepegawaian Diskominfotik dimutasi menjadi Kepala Seksi Pembinaan dan Pengawasan Usaha Perkebunan, Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Johan mengatakan sekitar 4 tahun 2 bulan kurang 5 hari berada di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis yang didahulukan selangkah ditinggikan seranting baik itu sebagai Plt maupun Kepala Dinas agar dibukakan permohonan maaf untuk segala kesalahan dan kekhilafan.

"Dalam waktu 4 tahun lebih itu banyak suka dan duka yang telah kami rasakan bersama teman-teman sekalian, begitu juga keberadaan istri saya sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Diskominfotik mohon dimaafkan jika terdapat kesalahan yang disengaja atau pun tidak," kata Johan.

Johan menambahkan semua yang telah dicapai dan diraih berkat dukungan dan kontribusi teman-teman sekalian.

"Tetap jaga kebersamaan dan kekompakan dalam menuju Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera sesuai dengan Misi Bupati Bengkalis," ujar mantan Kabag Humas ini.

Lanjut Johan, Kami tidak pindah, hanya bergeser tempat tugas.

"Bagi teman-teman yang ingin bertemu kami, silahkan hubungi saja kami," ujarnya.

Ia berharap, apa yang telah dicapai dan diperoleh hendaknya dapat di optimalkan dan ditingkatkan.

"Kita semua harus membantu Plt. Adisutrisno dalam mengemban tugas, ia tidak bisa berdiri sendiri harus ada kontribusi dari kita semua," harap Johan.

Sementara itu, Plt Kadis Kominfotik Adisutrisno mengucapkan selamat dan tahniah kepada Johansyah Syafri semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan.

"Mohon dukungan dari Bapak Staf Ahli untuk kemajuan Diskominfotik Bengkalis, apabila kami terdapat salah mohon ditegur dalam menuju Misi Bupati Kasmarni yakni Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Adisutrisno.

Usai sambutan dilanjutkan dengan salam-salaman dengan penuh derai air mata karyawan Diskominfotik Bengkalis dilanjutkan dengan foto bersama. (Red/Brt)
Baca Juga