-->
Type Here to Get Search Results !

Ingatkan Masa Tua, Kholijah: Persiapkan Diri Secara Finansial Lewat Dana Pensiun

Fhoto: Kadisdik Kholijah Saat Memberikan Sambutan Saat Sosialisasi Program Asuransi Tabungan Pensiun.
MANDAU (AktualBersuara.Com) - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah membuka Sosialisasi Program Asuransi Tabungan Pensiun yang ditaja oleh Generali Insurance di Ruang Rapat Mahoni Hotel Surya Duri, Sabtu (20/11/21). 
 
Pensiun yang menyenangkan ialah impian semua orang, caranya kita harus mempersiapkan diri secara finansial lewat dana pensiun sehingga tidak perlu membebani anak cucu dimasa depan. 
 
"Memiliki pensiun yang cukup yakni agar kita mandiri secara keuangan dimasa tua, bayangkan apa yang terjadi jika dimasa pensiun nanti kita tidak memiliki sumber pendapatan tetap yang bisa diterima tiap bulan disisi lain anak-anak kita sudah berkeluarga dan tentunya fokus pada biaya hidup keluarga mereka dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Disamping itu akan muncul beberapa risiko yang bisa saja kita alami di masa tua nanti," ujar Kholijah. 
 
Lebih lanjut, Kadisdik Kholijah mengatakan Impian memiliki pensiun tersebut pastinya tidak selalu lancar sesuai dengan harapan, adanya resiko kehidupan yang adalah salah satu kondisi dalam kehidupan yang tidak bisa kita hindari. 
 
Adapun peserta sosialisasi ini yakni seluruh Kepala Sekolah SD, dan SMP di Kecamatan Mandau. (Red/Brt)
Baca Juga