-->
Type Here to Get Search Results !

Ingatkan Jaga Marwah, Panglima Besar Laskar Melayu Bersatu Sambangi DPC Kandis

SIAK (AktualBersuara.Com) - Panglima Besar Lembaga Laskar Melayu Bersatu LLMB Datuk Ismail Amir SH MH berkunjung ke DPC Khusus Kecamatan Kandis, Rabu (03/11/21). 

Kunjungan dalam rangka Silaturahmi Akbar Panglima Besar ke Pengurus DPC Khusus Kandis, dalam kunjungan tersebut Panglima Besar LLMB didampingi oleh Panglima Muda DPD Khusus Tuah Sakti Minas dan rombongan disambut langsung oleh  Datuk Fardiansyah SS MM Selaku Panglima Bungsu DPC Khusus Kandis. 
Panglima Besar Datuk Ismail Amir dalam pengarahanya ia berharap DPC Khusus Kandis mampu untuk membangun dan menjalankan organisasi dengan baik dan dapat bekerjasama dan menjadi tuan di Negeri sendiri. 

"Tentunya sudah saatnya anak Melayu menjadi tuan di Negeri Sendiri, dengan terbentuknya Pengurus DPC Khusus Kandis ini kita bisa menjalin Sinergisitas dengan pemerintah maupun pihak lainnya dan membangun ke arah yang lebih baik," ujar Ismail Amir. 

Dewan Pimpinan Cabang Khusus DPCK Kecamatan Kandis sudah terbentuk sejak Juni 2021 dan akan digelar Pelantikan pada Desember mendatang. 

"Kunjungan Panglima Besar ke DPCK ini menambah semangat bagi kami dan rekan - rekan, Juga bersama DPDK Tuah Sakti menjadwalkan Pelantikan Pengurus DPCK Kandis pada Bulan Desember mendatang," sebut Fardiansyah Panglima Bungsu. 

Fardiansyah juga mengatakan sebanyak empat PAC dari Desa dan Kelurahan sudah terbentuk kepengurusannya. 

"Kita juga akan usahakan setiap Desa dan kelurahan akan segera terbentuk PAC LLMB dan untuk sementara ini sudah empat PAC yang terbentuk," ujar Fardiansyah. (Red/Brt)
Baca Juga