-->
Type Here to Get Search Results !

Ikut Jelajah Objek Wisata Air Terjun Batu Tilam, Jalur Trabas Luar Biasa

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Hendri Thamrin salah seorang yang ikut trabas pada saat jelajah objek wisata Air Terjun Batu Tilam, Kecamatan Kampar Kiri Hulu mengaku sangat senang sekali dengan jalur trabas tersebut.

"Alam dan suasana menuju air terjun Batu Tilam beserta akses jalan buat trabas sungguh luar biasa," ungkapnya saat ditemui di Bangkinang Kota, Senin (01/11/2021) sore.

Ia mengatakan alam yang indah dan penuh pesona, begitu juga jalan dan jalurnya. 

"Saya seakan-akan menikmati surga yang tersembunyi, khususnya buat pecinta trabas (olahraga otomotif ekstrim)," ungkapnya lagi.

Ia mengaku meskipun disitu hanya sebagai pecinta motor trail dan pecinta alam. Tapi dirinya bersama-sama para trabas selama Dua (2) hari di lokasi itu, merasakan hal yang luar biasa. 

"Jujur saya tidak merasakan capek selama perjalanan dan saat sampai di lokasi air terjun Batu Tilam terbayar semuanya. Capek, lelah, hilang seketika dengan suguhan pemandangan alamnya indah dan eksotis," katanya. 

Para pencinta motor trail yang tergabung dalam wadah Trabas Lipatkain Community (TLC) kala itu sangat menikmati sekali pesona air terjun Batu Tilam di Kampar Kiri Hulu tersebut. (Red/Rio)
Baca Juga