-->
Type Here to Get Search Results !

Empat Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Inhu, Korban Dibawa ke RSUD Indra Sari

INHU (AktualBersuara.Com) - Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Pematang Reba-Rengat (Depan Gudang Yakult) Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, pada Minggu 28 November 2021 sekira pukul 11.50 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil minibus Toyota Fortuner, mobil Nissan March, mobil tangki CPO dan kendaraan roda dua (motor) jenis Supra X.

Berdasarkan keterangan saksi mata di TKP (tempat kejadian perkara) Mardini (30), bahwa laka lantas terjadi bermula ketika mobil Toyota Fortuner dengan no Polisi BM 3 CO melaju dari arah Rengat menuju Pematang Reba.
Sesampainya di depan Gudang Yakult Kelurahan Pematang Reba Toyota Fortuner melebar ke kanan yang kemudian menabrak mini bus Nissan March dengan no Polisi BA 1519 EZ dari arah Pematang Reba menuju Rengat.

"Mobil Fortuner dari arah Rengat melaju ke arah Pematang Reba, hingga akhirnya melebar kekanan lalu menabrak mini bus Nissan March," kata Ardian (43) saksi di lokasi.

Menurutnya, supir mini bus Nissan di March banting setir hingga turun keberem kiri, namun karena hilang kendali mini bus Nissan March yang dikendarai oleh Riko Martawira (44) warga Desa Jati Rejo Air Molek melebar kekanan yang kemudian menabrak motor Honda Supra X 125 dengan no Polisi BM 5059 VY dari arah rengat, kemudian Nissan March menabrak Mobil Tangki CPO dengan no Polisi BM 9202 BU yang sedang terparkir.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 yang merupakan warga Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat mengalami luka lecet pada bagian kaki kanan dan sesak pada dada, sementara itu supir Nissan March Riko Martawira (44) mengalami luka lecet pada bagian lengan dan kaki, selain itu penumpang Nissan March Fatmawati (35) yang juga warga Desa Jati Rejo Air Molek mengalami luka pada bagian kepala.

Dalam kejadian tersebut, diduga supir mini bus Toyota Fortuner BM 3 CO tidak waspada dan kurang hati-hati dalam mengemudi sehingga melebar ke kanan dan menabrak Nissan March. 

Saat ini korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Indra Sari Pematang Reba untuk penanganan kesehatan.

Kerugian material dalam insiden Laka lantas tersebut diperkirakan sebesar Rp.10.000.000.,

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun mini bus Toyota Fortuner dengan no Polisi BM 3 CO yang diduga kabur saat ini masih dalam Lidik Polantas Polsek Rengat Barat. (Red/Rajak)
Baca Juga