-->
Type Here to Get Search Results !

Edukasi Masyarakat, Kegiatan Penyuluhan Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Digelar di Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Andres Warsono bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema ikut menghadiri serta resmi membuka kegiatan penyuluhan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) tahun 2021, Jumat (19/11/2021). 

Acara ini dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, dan dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Andres Warsono, BNN Provinsi Riau, KesBangPol Kabupaten Bengkalis, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, RES Narkotika Kabupaten Bengkalis, Lurah se-Kecamatan Mandau, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, KomNas Perlindungan Anak, Perwakilan Setiap Ormas di Kecamatan Mandau, Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandau. 
"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan penyuluhan ini, karna kasus narkoba di Kabupaten Bengkalis khusunya di Kecamatan Mandau sudah meningkat serta memprihatinkan, semoga dengan acara penyuluhan ini dapat mencegah berkembangnya barang terlarang tersebut diKecamatan Mandau", ujar Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Andres Warsono. 

Adapun tujuan pelaksanaan acara ini adalah untuk mengedukasi peserta penyuluhan yang berada di Kecamatan Mandau, dan melakukan pembinaan kepada lembaga-lembaga Organisasi Kemasyarakatan Kecamatan Mandau yang berperan sebagai mitra Pemerintah dalam memberantas narkoba. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih atas kegiatan penyuluhan ini, serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menghadiri penyuluhan ini, semoga dapat menyambung lidah ke masyarakat yang lain, agar kasus narkotika di Kecamatan Mandau  tidak meningkat", ujar Sekcam Kecamatan Mandau Yoan Dema. (Red/Brt)
Baca Juga