-->
Type Here to Get Search Results !

DPK KNPI Bantan Berbagi Sembako Ke Pondok Pesantren dan Yayasan Pondok Tahfidz

BANTAN (AktualBersuara.Com) - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Bantan membagikan bantuan paket sembako ke Pondok Tahfidz Desa Pasiran dan Pondok Pesantren Desa Suka Maju, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin (15/11/21).

Ketua DPK KNPI Bantan, Reki Asriwijaya mengatakan, KNPI sebagai organisasi pemuda tampil menjadi garda terdepan, dengan memberikan perhatian kepada Yayasan Pondok Tahfidz dan Pondok Pesantren apalagi dimasa pandemi Covid-19.

“Tujuan dari kegiatan ini guna meringankan beban saudara-saudara kita ditengah kondisi musibah non alam ini. Hari ini Alhamdulillah kami sudah berbagi dengan sesama memberikan bantuan sambako ke Pondok Tahfidz dan Pondok Pesantren di kecamatan Bantan," kata Reki didampingi Pemdes dan Kantor Hukum R&A Partner.
Menurutnya, walaupun bantuan dari kami tidak begitu banyak, tapi diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Reski juga menyampaikan harapannya terhadap Pemerintah Desa Maupun Kabupaten agar Yayasan yang ada di Kecamatan Bantan agar selalu diperhatikan. Dan terakhir ia mengucapkan terima kasih kepada Camat Bantan dan instansi terkait yang telah mensukseskan kegiatan bakti sosial hari ini.

Sementara ketua DPD KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi Saat di hubungi tim Media mengatakan, dia sangat mensupport kegiatan bakti sosial yang dilakukan rekan-rekan DPK KNPI Bantan.

hal tersebut sebagai bentuk kepedulian yang diberikan guna membantu perekonomian masyarakat.

"Ditengah pandemi saat ini banyak yang membutuhkan uluran tangan. Dan ini juga turut membantu kinerja Pemerintah Kabupaten Ibu Kasmarni dan Bapak H. Bagus Santoso dalam mengatasi dampak dari virus covid 19,” tegas Andika.

Dia berharap, semoga dengan sedikit bantuan dari rekan-rekan DPK KNPI Bantan ini bisa bermanfaat bagi para penerima. 

"Dan jangan lihat nilainya, tapi keikhlasan kita memberi dan keikhlasan bagi yang menerima serta kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu,” ucap Andika.

"Teruslah berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat, agar KNPI bisa menjadi Motor dimasyarakat," pungkas Andika.**
Baca Juga