-->
Type Here to Get Search Results !

Door To Door, Satlantas Polres Bengkalis Siapkan Mobile Vaksin Keliling

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bengkalis terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pelayanan vaksinasi untuk masyarakat.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat ketika dikonfirmasi aktualbersuara.com menyebutkan bahwa pelayanan untuk masyarakat yang ingin di vaksin di lingkungan RT minimal 10 orang warga, pihaknya siap untuk mendatangi lokasi.
Inovasi Polres Bengkalis mengejar target masyarakat di Kabupaten Bengkalis dapat divaksin salah satunya adalah mobile Vaksin yang mendatangi tempat-tempat warga atau door to door dilakukan sesuai pesan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kehadiran Polri dapat menjadi pelindung dan pengayom serta mampu memberikan solusi terhadap persoalan di lapangan. 
"Hari ini, Selasa (30/11/21). Mobile Vaksin di Puskesmas Duri Kota bersama kepala UPT Puskesmas Duri Kota dr. Syafrida Anggie Siswelly dan petugas kesehatannya, target minimal 30 warga yang akan divaksin (satu botol vaksin maksimal 10 dosis dan target hari ini tiga botol vaksin 30 dosis) maka kita akan langsung door to door ke warga  menggunakan mobil vaksin dan warga bisa mendaftar melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa," ungkap AKP Hairul Hidayat.

Ditambahkan Kasat dengan adanya inovasi ini diharapkan bisa meningkatkan target vaksin di Kabupaten Bengkalis agar Kabupaten Bengkalis bisa turun ke level 2 sehingga aktivitas bisa berjalan normal. (Red/Brt)
Baca Juga