-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Pelalawan Tinjau Jalan Serta Temu Ramah Dengan Masyarakat di Kerumutan

PELALAWAN (AktualBersuara.Com) - Bupati Pelalawan H. Zukri  bersama Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH MH melakukan kunjungan ke Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan dalam rangka temu ramah dengan masyarakat serta melakukan peninjauan kondisi jalan dan kondisi sangai Tasik Kerumutan. Kunjungan ini dilakukan pada Selasa (09/11/2021).

Dalam temu ramah dengan masyarakat,  Bupati Pelalawan H Zukri  mengatakan bahwa tujuan utama dari kunjungan ini yakni meninjau kondisi jalan dan Sungai Tasik Kerumutan yang berada di Desa Mak Teduh agar bisa dilakukan pencucian terhadap Sungai Tasik dan menjadikannya sebagai tempat wisata kedepannya. 
"Desa Mak Teduh ini akan menjadi prioritas Kabupaten Pelalawan kedepannya agar lebih maju dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," katanya.

H. Zukri juga berharap kepada masyarakat agar selalu kompak dalam melaksanakan program- program pembangunanb desa, sehingga Desa Mak Teduh bisa lebih maju.

 "Kita usahakan tahun berikutnya untuk jalan masuk desa bisa di aspal. Maka dari itu, do'akan kami, agar dalam kepemimpinan Zukri- Nasar bisa selalu amanah dalam melaksanakan semua program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Pelalawan ini," ucapnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Plt. Kepala Dinas PUPR Awaluddin, ST.,M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H. Abu Bakar, S.Sos.,M.Ap, Kepala Dinas Perhubungan Drs. H. Syafruddin, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Hendry Gunawan, AP, Camat Kerumutan Husnizal, serta Sekretaris Kecamatan Kerumutan Widodo. (Red/Irfan)
Baca Juga