-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Bengkalis Buka Turnamen Futsal Camat Mandau Cup 2021, Pesan Junjung Tinggi Sportifitas

Fhoto: Bupati Bengkalis Kasmarni buka turnamen Futsal Cup Mandau.
MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka turnamen Futsal Cup Mandau, sempena Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021.

Pembukaan Futsal Camat Cup yang berlangsung di lapangan Futsal Moya tersebut, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis.

Pembukaan yang berlansung pada Kamis (04/11/2021) sore, di hadiri Camat Mandau Riki Rihardi, Forkompincam Kecamatan Mandau, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis, peserta turnamen, serta masyarakat Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau dan sekitarnya.
Fhoto: Bupati Bengkalis Kasmarni buka turnamen Futsal Cup Mandau. Tendangan Pertama.
Bupati Kasmarni dalam sambutannya, menyambut baik dengan dilaksanakannya turnamen futsal ini karena melalui kegiatan positif seperti ini, akan lahir pemain-pemain futsal yang unggul yang dapat maju membawa harum nama baik Kabupaten Bengkalis dari segi olahraga khususnya bidang futsal kedepannya. 

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang turut andil dalam memajukan dunia olahraga di samping untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda,” ujar bupati.

Kasmarni berharap menjunjung tinggi sportifitas, bermain secara professional, dan kalah menang itu biasa, tetapi kalau menang secara sportif itu lebih baik lagi.

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan, melalui turnamen ini semoga bisa meningkat semangat para generasi khusus di bidang olahraga futsal di Kecamatan Mandau, sehingga bakat-bakat generasi bisa tersalur dengan baik. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni telah memberikan dukungannya serta telah hadir sekaligus membuka turnamen futsal Cup Kecamatan Mandau,"ujarnya.  

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis pada acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Toharuddin, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Alfakhrurrazy, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura, Kepala Dinas Pendidikan Hj. Kholijah, Plt. Kepala Satpol PP Hengky Irawan, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini.

Lalu Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, Camat Pinggir Azuar, Camat Rupat Muhammad Rusydy, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Dian Rachmadhany, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Bengkalis Sukadi. (Red/Brt)
Baca Juga