-->
Type Here to Get Search Results !

Bunda PAUD Kecamatan Mandau dan Desa Sepahat Wakili Riau di Ajang Apresiasi Bunda Nasional 2021

Fhoto: Bunda PAUD Kecamatan Mandau Dewi Asdinar dan Kecamatan Bandar Laksamana Bunda PAUD Siti Rahayu.
BENGKALIS (AktualBersuara.com) - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Mandau dan Bunda PAUD Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis terpilih mewakili Riau pada ajang apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional tahun 2021.

Pelaksanaan ajang Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional 2021 itu, diselenggarakan Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini Kementerian Pendidikan Kebudayaan RI secara virtual. Diikuti Bunda PAUD terpilih se-Indonesia tingkat Kabupaten/kota, kecamatan dan desa/kelurahan.
Bagi bunda PAUD terpilih yang mengikuti ajang apresiasi bunda PAUD tingkat Nasional ini, diberikan kesempatan untuk memaparkan seperti profil, administrasi dan teknis PAUD di masing-masing daerah, sekaligus dengan sesi tanya jawab dari juri dan peserta.

Untuk Kabupaten Bengkalis tingkat desa diwakili Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana disampaikan Bunda PAUD Siti Rahayu selaku pemaparan, jadwal presentasinya pada pukul 16.00 WIB.
Sementara tingkat kecamatan, diwakili Kecamatan Mandau dipaparkan langsung Bunda PAUD Dewi Asdinar, presentasinya pada pukul 19.00 WIB.

"Kita sangat bersyukur, bunda-bunda PAUD kabupaten Bengkalis, bisa mewakil Riau pada ajang apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional tahun 2021. Tentunya kita bangga daerah kita terpilih, dan bangga dengan bunda PAUD kita yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkalis," ucap Kabid PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Akna Juita saat usai menyaksi pemaparan dari Siti Rahayu, Kamis 18 November 2021 sore, di aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Akna juga berharap Kabupaten Bengkalis pada ajang apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional tahun ini, mendapat juara pertama dan terbaik.

"Kita berikan semangat kepada Bunda PAUD kita yang telah mengikuti ajang apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional tahun ini, mari kita doa dan dukung Bunda PAUD kita," imbuhnya.

Sambungnya lagi, semoga Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis menjadikan contoh bagi daerah yang lain, dan semoga juga pembinaan terhadap PAUD-PAUD yang ada di Kabupaten Bengkalis tetap terlaksana dengan baik dan terus ditingkatkan. Sehingga keberadaan PAUD di Kabupaten Bengkalis ini terus berkembang dan maju di masing-masing daerah. (Red/Brt)
Baca Juga