-->
Type Here to Get Search Results !

Bulan Ini, Pangdam I/BB Turun ke Siak Resmikan Kodim 0322/Siak

Fhoto: Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan.
PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Jika tidak ada aral melintang bulan November tahun 2021 ini, Kodim 0322/Siak di Resmikan.

Informasi tersebut disampaikan Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan saat menghadiri pertemuan  Forkopinda Riau, Senin (08/11/21) di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Riau. Dikatakannya, jika peresmian tersebut akan dilakukan langsung oleh Pangdam I Bukti Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin SIP MM. 

"Untuk tanggal pastinya, menunggu waktu luang Pangdam yang dalam waktu dekat ini segera dikabarkan," kata Danrem.

Danrem juga mengharapkan kehadiran seluruh Forkopinda Riau, terutama Gubernur Riau, saat Peresmian Kodim 0322 Siak ini. Untuk sebagai bukti kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Riau kedepan. Khususnya masyarakat Kabupaten Siak.

"Kita berharap, dengan diresmikannya  kodim Siak ini nanti, pelayanan kepada masyarakat terus meningkat dan lebih maksimal lagi dari sebelumnya. Karena untuk Siak ini sebelumnya juga di bawah Kodim Bengkalis yang wilayahnya cukup luas," tutup Danrem.

Sebagaimana diketahui, pembangunan Kodim 0322 Siak ini juga sudah ditinjau oleh Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Didiet Pramudito yang juga didampingi lansung.

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed. 

Kasdam mengatakan pembangunan Kodim Siak ini  dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

Ia juga mengharapkan, jika Kodim Siak ini diresmikan pelayanan TNI AD untuk masyarakat terus lebih baik dan selalu siap untuk masyarakat. (Red/Brt)
Baca Juga