-->
Type Here to Get Search Results !

BPKK DPD PKS Bengkalis Terima Kunjungan Kerja BPKK DPW PKS Provinsi Riau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bidan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Bengkalis mendapat kunjungan kerja dari tim BPKK PKS Provinsi Riau, pada hari Sabtu (20/11/2021).

Kunjungan silahturahmi BPKK DPW PKS Riau dipimpin langsung oleh Kasmidar, S.Pd, beserta jajarannya yang langsung disambut oleh Ketua DPD PKS Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy dan Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Fatimah Johar, S.Pd.

Selain itu juga terlihat Aleg Provinsi Riau, Hj. Mira Roza, SH dari fraksi PKS, H. Adri, SE, H. Jasmi, Am.K yang juga Aleg DPRD Kabupaten Bengkalis. Serta Penggerak RKI disetiap Kecamatan se-MAPIBATA.
Dalam sambutannya Ketua BPKK PKS Provinsi Riau menyampaikan rasa sangat bangga sekali dengan BPKK Bengkalis. Kehadiran banyak, dan ini sesuai dengan realita kualitas yang diberikan DPW. 

"Maka dengan ini kami berharap nantinya akan muncul bibit- bibit caleg perempuan di Kecamatan Mandau khususnya, yang siap untuk memperjuangkan aspirasi yang berkenaan dengan Perempuan, Anak dan Keluarga," terang Kasmidar.

Kegiatan kunjungan kerja ini juga memiliki tujuan yang bersifaf dalam pembahasan program kerja setiap bidang, sekaligus ajang Silaturrahim pihak DPW PKS Riau ke DPD PKS Bengkalis.

Selanjutnya juga sebagai upaya mengokohkan kerja-kerja Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Bengkalis, pengurus BPKK PKS Riau melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama dua hari, 19 hingga 20 November 2021. 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dengar pendapat dengan anggota legislatif PKS Kabupaten Bengkalis.

Sinergi antara aleg dan struktuk BPKK di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) penting dilakukan agar hasil kerja PKS di masyarakat bisa lebih optimal," tegasnya.** (Red/Brt)
Baca Juga