-->
Type Here to Get Search Results !

10 Balon Kades Muara Uwai Bangkinang Ikuti Tes Tertulis di Aula Korwil Dinas Pendidikan

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Sebanyak Sepuluh (10) orang bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Muara Uwai mengikuti tes tertulis yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa di Aula Korwil Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kecamatan Bangkinang, Kamis (04/11/2021) pagi hingga siang ini.

Pantauan di tempat penyelenggaraan tes balon Kades Muara Uwai dimulai pukul 09.00 WIB dengan dipantau langsung oleh Pantia Pilkades. Sampai saat ini tes masih berlangsung.

Tes ini di saksikan Panitia Kabupaten Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar Syukrizal dan staf.

Selain itu, Panitia Sub Kecamatan Camat Ade Ganda Syaputra, Sekretaris Kecamatan Kamaruddin, Kasi Pemerintahan Mey Fadhli, Anggota Koramil Bangkinang, Polsek Bangkinang Kota Aiptu Maidamri dan Kepala Puskesmas Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Mona Arioza.

Sedangkan dari Panitia Pemilihan Pilkades terdiri dari Ketua Firdaus, Sekretaris Feri Fajrin, Bendahara Ahmad Afrizal dan Anggota M Zaki Fatoni, Muhammad Nasir.

"Sepuluh balon Kades ikut tes tertulis," ungkap Bendahara Ahmad Afrizal.

Ditambahkan Ahmad Afrizal, bahwa tes tertulis ini dimulai sekitar pukul 09:30 WIB sampai pukul 11:30 WIB. 

"Acara pembukaan dibuka Ketua Panlih Desa, Panlih Sub Kecamatan. Sedangkan dari Panlih Kabupaten menyampaikan tentang arahan dan teknis tesny," sebutnya.

Menurut Ahmad, seluruh rangkaian tes sejak dari awal hingga penutupan berjalan aman dan lancar. (Red/Rio)
Baca Juga