-->
Type Here to Get Search Results !

Serahkan Berkas Pencalonan, Iis Suwandi Bakal Calon Kades Nyatakan Siap Bangun Desa

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Bakal Calon Kepala Desa Senama Nenek, Kabupaten Kampar, Iis Suwandi resmi menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia di kantor Sekretariat Pilkades Desa Senama Nenek, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (13/10/2021).

Suwandi merupakan salah satu pemuda atau putra daerah yang berasal dari Desa tersebut.

Dia terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Senama Nenek pada Pilkades 17 November 2021 mendatang.

Usai penyerahan berkas, kepada media Suwandi menyampaikan bahwa, pencalonan dirinya ini merupakan panggilan nurani serta dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda guna mengabdikan diri dan berkarya untuk desa.

Ia juga bertekad untuk meningkatkan pembangunan yang ada di desa tersebut.

"Saat ini yang kita fikirkan apa yang bisa kita perbuat untuk kemajuan Desa, sebab tanpa ada kepedulian kita selaku pemuda sekaligus warga desa siapa lagi yang akan peduli untuk kemajuan Desa senama nenek," ucap Suwandi.

Kemudian lanjut Suwandi, dalam encalonan kepala desa ini, dirinya sadar betul bahwa dirinya bukanlah orang yang sempurna tentunya banyak kekurangan-kekurangan, namun bila dirinya mendapat kepercayaan dari masyarakat pada saat pemilihan nanti, tentu dirinya akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan keterbukaan kepada masyarakat desa Senama Nenek, serta lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

"Kemudian jika terpilih dan mendapatkan kepercayaan masyarakat dirinya akan konsen pada pembangun sumber daya manusia yang berkualitas, aktif dan kreatif sehingga bisa memanfaatkan sumber daya alam (SDA) yang ada di Desa senama nenek," ujar Suwandi.

Suwandi juga berharap pemilihan kepala desa senama nenek pada November mendatang dirinya menghimbau masyarakat tidak golput tapi gunakan hak pilih.

"Semoga pendaftaran saya ini sebagai bakal calon kades senama nenek mendapatkan ridho dari Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat senama nenek khususnya, Ayo kita bersatu menjaga kondusifitas jalannya pilkades ini dengan senang hati karena ini adalah pesta demokrasi khususnya untuk masyarakat senama nenek dan kami siap menjalin komunikasi yang aktif dan bermitra dengan semua kalangan baik tua maupun dari kalangan muda demi menjadikan Desa senama nenek lebih maju dan maju lagi," tutup Suwandi. (Red/Fahrul)
Baca Juga