-->
Type Here to Get Search Results !

PD IWO Pelalawan Rebut Piala Bergilir PW IWO Riau

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Piala bergilir PW IWO Riau resmi di tutup hari ini, Sabtu (30/10/2021) oleh Kadispora Provinsi Riau di Hall Lapangan Futsal Angkasa Pura II. 

Turnamen futsal piala bergilir PW IWO Riau kali ini diikuti beberapa klub dari Pengurus Daerah IWO Kabupaten se-Riau. 

Kadispora Riau, Boby Rahmad dalam sambutannya saat penutupan turnamen futsal piala bergilir PW IWO Riau menyampaikan dengan semangat Sumpah Pemuda untuk NKRI.

“Pemuda adalah orang-orang yang kreatif dan inovatif. Begitu juga wartawan media online juga harus kreatif dan inovatif," tuturnya.

Turnamen futsal piala bergilir IWO Riau ini sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi, baik antara sesama anggota IWO Kabupaten dan Kota se- Provinsi Riau maupun dengan mitra, sekaligus ajang untuk setiap PD IWO menyiapkan atlet atlet futsal untuk setiap PD IWO di daerah, dalam sambutan ketua PW IWO Riau kavilah sumarito saat penutupan turnamen futsal ini. 

Ketua PW Riau mengucapkan terima kasih yang sebesar besar ke pada seluruh PD yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan agenda ini, apapun yang terjadi di dalam lapangan saat bermain itu biasa, setelah keluar dari lapangan kita kembali bersaudara."Tambahnya.

Perebutan piala bergilir PW IWO Riau ini keluar sebagi juara I PD IWO pelalawan, yang menunjukkan permainan apik para atlet futsal PD IWO pelalawan, yang di kapteni oleh Yoni, beserta pemain IWO pelalawan irfan, fadil, syauqi, rafles, ikhwan, zaid (kiper) yang berhasil mengunci permainan PD IWO kuansing dengan skor tipis 3-2.

"Saya sangat menikmati permainan yang disajikan kedua team," imbuh ketua PW IWO Riau yang sering di sapa villa. 

Sementara pada kesempatan yang sama pada saat penutupan Ketua PD IWO pelalawan (Dana Sipayung) menyampaikan dengan berakhirnya partai final turnamen futsal Piala bergilir PW IWO Riau ini, tentu PD IWO pelalawan sebagai juara sudah siap sebagai tuan rumah untuk mengadakan piala bergilir PW IWO Riau di tahun 2022 nantinya. 

"Supaya tetap terjaganya silaturahmi dan solidaritas antara seluruh wartawan IWO dan seluruh PD IWO seriau," tambahnya. (Red/Irfan)
Baca Juga