-->
Type Here to Get Search Results !

Lantik Pengurus IPMK Jakarta Periode 2021-2022, Bupati Ajak Bersama Bolo Negeri

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanti resmi melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IPMK) Jakarta periode 2021-2022.

Pelantikan tersebut diselanggarakan di aula kantor Bupati pada Kamis (28/10/2021).

Pelantikan ini mengangkat tema mengoptimalkan, memaksimalkan sinergi mahasiswa dengan pemerintah demi pembangunan masa depan kampar.

Turut hadir Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat Lc MA, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, Ketua umum IPMK Jakarta Fathur Rahman Abdal.

Pelantikan pengurus IPMK Jakarta tersebut langsung dilantik oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH, dengan sebanyak 10 orang pengurus. 

Catur berharap kepada pengurus mahasiswa IPMK Jakarta agar bisa  memberikan solusi, berdiskusi dalam langkah upaya untuk membangun Kabupaten Kampar ini.

"Kita harus bersama mambolo nagoghi Kampar yang kita cintai dan banggakan ini," harap Catur. 

Ia berpesan, kepada pengurus agar dapat menjadikan organisasi sebagai wadah untuk dapat menaungi, membina maupun untuk memberikan wadah sebagai organisasi yang mandiri dan sebagai tempat menambah ilmu serta pengalaman.

Sementara itu anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat Lc MA menyampaikan, mahasiswa harus aktif dalam berorganisasi memberi ide-ide atau bertukaran pikiran dengan saudara kita yang ada dalam organisasi.

"Tujuan kita membangun organisasi IPMK ini memberi manfaat bagi orang lain, mampu berkolaborasi dengan pemeritah dan berkontribusi dengan masyarakat Kabupaten Kampar," kata Syahrul Aidi.

Ketum IPMK Jakarta Fatur Rahman Abdal mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH dan anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat Lc MA yang berkenan hadir dalam pelantikan pengurus IPMK Jakarta.

"Kami dari IPMK Jakarta siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kampar demi masa depan Kabupaten Kampar yang kami cintai ini," katanya.

Acara pelantikan pengurus IPMK Jakarta diakhiri dengan penyerahan cendramata dari mahasiswa IPMK Jakarta dan foto bersama. (Red/Rio)
Baca Juga