-->
Type Here to Get Search Results !

Kerukunan Bubuhan Banjar Gelar Silaturrahmi dan Pembentukan Pengurus di Kampar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Jika tidak ada aral melintang, penerima mandat akan mengelar acara silaturrahmi dan pembentukan Pengurus Daerah (PD) Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Haswinda kepada wartawan, Rabu (27/10/2021) di Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

"Sesuai arahan Pak Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Kerukunan Bubuhan Banjar Provinsi Riau untuk segera membentuk kepengurusan KBB Kampar. Maka dengan ini, kami mengundang bapak dan ibu untuk hadir pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 besok, pada pukul 14:00 WIB, bertempat di Kafe Kafa Kopi, Lantai II, di depan SMA Negeri 01 Bangkinang Kota," ujar Haswinda.

Ditambahkannya, bahwa acara ini merupakan langkah dan gerak cepat sesuai arahan dari KBB Provinsi Riau kepada penerima mandat untuk segera membentuk kepengurusan KBB kabupaten Kampar.

Ia berharap kepada Bubuhan Banjar yang tinggal dan berdomisili di kabupaten Kampar dimohonkan kesedian waktunya untuk hadir pada acara silaturrahmi tersebut. (Red/Rio)
Baca Juga