-->
Type Here to Get Search Results !

Dump Truk dan Fuso Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pematang Reba Rengat, Keduanya Ringsek

INHU (AktualBersuara.Com) - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) terjadi di jalan lintas Pematang Reba - Rengat, Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, pada Senin Sore sekira pukul 15.30 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, 1 mobil Dumtruk dengan nopol BM 8985 BG, 1 Mobil Fuso dengan nopol BM 8104 TU, dan 1 mobil Fuso dengan nopol BM 8522 BU.

Berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian, Asnima (50) mengatakan, bahwa kecelakaan bermula ketika Mobil Dumtruk yang dikendarai Peppy Mulyadi (34) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah rengat menuju pematang Reba, namun dari arah yang berlawanan muncul mobil Fuso dengan nopol BM 8104 TU yang dikendarai Samiran (29) hendak mendahului Mobil Toyota Rush (nopol tidak diketahui karena terus melaju), akibatnya mobil Dumtruk tidak bisa mengelak sehingga menyerempet bagian depan mobil Fuso BM 8104 TU.

Setelah itu mobil Dumtruk turun beram keliri hingga oleng dan menghantam bagian samping Mobil Fuso lain dengan nopol BM 8922 BU yang dikendarai Ardy Suhendra (29).

"Saya sedang duduk di depan warung, tiba-tiba mobil Dumtruk menyerempet mobil Fuso, sontak saya terkejut," ujar Asnima saksi mata.

Akibat kejadian tersebut, mobil Dumtruk dengan nopol BM 8985 BG yang dikendarai Samiran mengalami ringsek parah pada bagian depan dan samping kanan, selain itu mobil Fuso dengan nopol BM 8522 BU yang dikendarai Ardy Suhendra juga mengalami ringsek FC di bagian kanan hingga roda pecah.

Beruntung anggota Polsek rengat barat segera datang dan langsung menangani kejadian tersebut guna menghindari kemacetan dan kerumunan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan saat ini masih ditangani pihak kepolisian. (Red/Rajak
Baca Juga