-->
Type Here to Get Search Results !

Dimonev LLDIKTI, Kampus STT Nusantara Mandiri Siap Lahirkan SDM Unggul

FOTO: Ketua STT Duri Pauzun M.Sc saat menerima kunjungan Tim monitoring dan evaluasi LLDIKTI wilayah X, Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri.
DURI (AktualBersuara.Com) - Sekolah Tinggi Teknik Nusantara Mandiri (Nuri) dikunjungi tim monitoring dan evaluasi (Monev) dari Lembaga Layanan Direktorat Perguruan Tinggi (LLDIKTI) wilayah X yang meliputi Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri, pada Senin (11/10/2021).

Kehadiran tim yang diketuai oleh Ely Susanti SE MM tersebut guna melihat langsung pelaksanaan perkuliahan  yang meliputi tri dharma perguruan tinggi, sarana dan prasarana hingga tata kelola perguruan tinggi.

Di lokasi, mereka turut mengapresiasi keberadaan kampus dengan program  sarjana (S1) dengan program studi atau jurusan Teknik Mesin yang sudah berdiri di lahan dan gedung sendiri. Kampus ini dinilai memiliki peluang dan potensi yang tinggi.

STT Nusantara Mandiri Duri merupakan satu-satunya kampus teknik yang berada di 'kota minyak' tersebut. Kampus ini di bawah naungan Yayasan Pendidikan Asha Mandiri.

Ketua STT Nusantara Mandiri, Pauzun M.Sc mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim monev tersebut. Ia berharap, kampus teknik tersebut dapat lebih maju dan berkembang untuk melahirkan SDM yang unggul.

"Sekolah tinggi ini masih terbilang baru, jadi memang perlu dukungan dari masyarakat," katanya.

Pauzun mengungkapkan, bahwa STT Nusantara Mandiri tersebut sudah bersifat legal dan 2021 ini merupakan tahun ketiga beroperasi.

Untuk itu, dukungan dari masyarakat dan stakeholder lainnya sangat diperlukan untuk mencetak generasi bangsa yang memiliki kompetensi di dunia industri.

Kampus tersebut berlokasi di Jalan KH Abdurrahman, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dalam kunjungan dalam rangka monev tersebut, tim yang diketuai oleh Ely Susanti SE MM dan beranggotakan Hendri Wandi ST, Alam Yusra dan Eri Suryadi SP diajak berkeliling kampus dan diperkenalkan budaya kampus yang inklusif. (Red/Pas)
Baca Juga