-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Rohil Dukung Program Komunitas Sahabat Berbagi Bersama

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Komunitas Sahabat Berbagi Bersama (KSBB) dibawah pimpinan Wan Muhammad Kudri bersama jajaran bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman, Jumat (29/10/2021).

Silaturahmi antara KSBB dengan Bupati dan Wabup tersebut berlangsung di Rumah Dinas (Rundis) Bupati, Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Dalam silaturahmi itu, ketua KSBB Wan Muhammad Kudri menyampaikan berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan KSBB bersama jajaran sejak berdiri pada tahun 2019 silam.

Adapun beberapa program yang dijalankan sebutnya, seperti jumat berbagi paket makanan, berbagai kepada anak yatim serta beberapa kegiatan lainnya yang dilaksanakan secara rutin baik mingguan maupun bulanan.

Untuk anggaran komunitas sendiri lanjutnya, berasal dari iuran wajib anggota serta donasi dari para donatur dari berbagai wilayah.

Wan Muhammad Kudri menambahkan, komunitas yang mereka jalankan juga memiliki program jangka panjang. Dimana, mereka ingin mendirikan rumah yatim yang bertujuan untuk menampung para anak yatim dan memenuhi segala kebutuhan nya baik sandang, pangan hingga pendidikan.

Sehingga, Ia meminta dukungan Bupati dan wakil Bupati Rohil dalam menjalankan program jangka panjang tersebut dan meminta kesediaan Bupati serta Wabup untuk menjadi pembina KSBB.

Sementara itu, Bupati Rohil menyambut baik kunjungan KSBB dan memberikan apresiasi atas seluruh program yang telah dijalankan selama berdiri.

"Pemerintah daerah tentunya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas program yang telah dilaksanakan KSBB, tentunya program tersebut secara tidak langsung juga telah membantu pemerintah," katanya.

Pemda sendiri kata Bupati, memiliki berbagai program untuk anak yatim. Sehingga sebutnya, kedepan bisa berkolaborasi dengan KSBB dalam penyalurannya.

"Intinya kita akan berikan dukungan terhadap program-program KSBB  dan kedepan akan melibatkan dalam beberapa program," ungkapnya. (Red/Honis)
Baca Juga