-->
Type Here to Get Search Results !

Bersama UPT Damkar Mandau PT PCR Gelar Simulasi Penanganan Kebakaran

DURI (Aktual Bersuara.Com) - Bersama UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Mandau, Pabrik PKS PT Permata Citra Rangau (PCR) yang berada di wilayah sebanga, Kelurahan Talang Mandi mengelar simulasi penanganan kebakaran di wilayah pabrik dan perumahan. Jum'at (15/10/21). 

Kegiatan yang di ikuti oleh Karyawan dan masyarakat sekitar pabrik pengelolaan sawit ini adalah merupakan bentuk program CRS Perusahaan dalam upaya memberikan pemahaman dalam penanganan pertama terjadinya kebakaran. 

Direktur PT PCR Ariansyah Putra SH melalui Humas Sutrisno kepada awak Media mengatakan kegiatan simulasi ini sangat berguna bagi karyawan dan masyarakat dalam upaya penanganan pertama jika terjadi kebakaran baik itu di area pabrik maupun di rumah masyarakat. 

"Makanya kegiatan ini sengaja kita melibatkan masyarakat sekitar pabrik dan seluruh karyawan, "ucap Sutrisno. 

Pada kegiatan simulasi ini dikatakan Sutrisno kita bekerja sama dengan Upt Damkar Kecamatan Mandau sebagai narasumber memberi materi dan prakteknya yang berlangsung dari pagi hingga siang. 

"Materi disampaikan pagi dan praktek simulasinya siang bang," jelasnya kepada awak media usai pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Kegiatan dari awal hingga selasai berjalan lancar, mewakili pihak Perusahaan Sutrisno mengucapkan Terimakasih atas kerjasama UPT Damkar Mandau. 

"Alhamdulillah simulasi penanganan kebakaran berjalan lancar, Kepada Pihak UPT Damkar Mandau kami ucapankan terimakasih. Semoga materi dan praktek yang telah disampaikan dapat bermanfaat buat karyawan dan masyarakat seputaran Pabrik," ujarnya.**
Baca Juga