-->
Type Here to Get Search Results !

Wakili Upika Tanah Putih, Danramil 02 Resmikan Operasi PT Asiana Gasindo Rokan Hilir

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Wakili Unit Pimpin Kecamatan Tanah Putih, (Upika), Danramil 02 Tanah Putih Resmikan operasional PT Asiana Gasindo di Kabupaten Rokan Hilir.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Tanah Putih yang diwakili oleh wakapolsek AKP Zulhainan SH, didampingi Sat Sabhara IPTU Diyatmika SH, dan Bhabinkamtibmas Kepenghulan Ujung Tanjung AIPDA Hermon Hutabarat, Dan Ramil 02 Tanah Putih Kapten Jemi Rianto didampingi oleh Babinsa Kepenghulan Ujung Tanjung Serda Wahyudi Yanta, Datuk Kepenghulan ujung Tanjung yang juga diwakili.

Kemudian Manager operasional PT Asiana Gasindo Rokan Hilir Didi Herlambang, para undangan dari perusahaan dan rumah sakit serta karyawan.
Acara peresmian digelar di kantor perusahaan yang bergerak di bidang jasa gas tersebut yang terletak dijalan lintas sumatera Kepenghulan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Selasa 7 September 2021, pukul 10.00 WIB.

"Terimakasih atas undangan ini, kita bersyukur ada usaha gas oksigen disini, dengan adanya gas ini diharapkan semua kebutuhan dapat terpenuhi.selanjutnya mewakili Upika Kecamatan Tanah Putih saya meresmikan Operasional PT Asiana Gasindo Rokan Hilir ini dengan mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, "ucap Danramil 02 Tanah Putih Kapten Jemi Rianto arh yang didampingi oleh undangan yang hadir, sembari memotong pita.

Sebelumnya, acara yang dipandu oleh protokol Nurli mutaadi ini mempersilahkan Kapolsek Tanah Putih Polres Rohil yang diwakili oleh wakapolsek AKP Zulhainan SH memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, instansi Polri Sektor Tanah Putih dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya mendukung upaya PT Asiana Gasindo Rokan Hilir untuk beroperasi, namun minta agar perusahaan memperhatikan sektor keamanan.

"Saya hadir mewakili Pak Kapolsek, beliau berada di tugas lain, prinsipnya kami mendukung upaya operasional PT Asiana Gasindo Rokan hilir, dan diharapkan tetap mempertahankan keamanan.untuk itu tingkatkanlah penjagaan pengamanan perusahaan," jelasnya.

Sementara sebelumnya lagi, dalam penyampaiannya, manager operasional PT Asiana Gasindo Rokan Hilir Didi Herlambang, mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua undangan yang datang. Ianya menyebutkan bahwa keberadaan perusahaannya guna mempermudah memenuhi kebutuhan tabung gas, dan gas industri lainnya di sekitaran.

"Terimakasih atas kesediaan untuk hadir dalam undangan kami, Perusahaan ini sudah berdiri dibeberapa tempat, untuk di Rohil kami memilih berada di ujung Tanjung dengan pertimbangan mudah dan dekat dijangkau dari semua daerah. Dengan adanya di Rohil kami berharap bagi yang membutuhkan sudah dapat ke tempat kami. Dan kami berharap bisa memenuhi kebutuhan tersebut," ungkapnya.

Dijelaskannya, gas yang dapat kami sediakan diantaranya Oksigen, nitrogen, Argon, asetilena, N 2 O, Co 2, gas industry lain. serta tabung gas.

Terakhir acara tersebut ditutup dengan doa dan undian berhadiah kupon yang menyediakan berbagai macam hadiah seperti dispenser, kipas angin, blender dan loudspeaker serta makan siang bersama. (Red/Honis)
Baca Juga