-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Mandau Tinjau Vaksinasi di Kelurahan Air Jamban dan Duri Barat

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Camat Mandau Riki Rihardi selaku Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Mandau bersama Anggota Satgas Covid-19 meninjau pelaksanaan vaksinasi di dua Kelurahan yakni Air Jamban dan Duri Barat, Senin (13/09/21). 

Vaksinasi di Kelurahan Air Jamban dilaksanakan di Kantor Lurah Air Jamban yang berada di Jalan Stadion, dan pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Duri Barat dilakukan di Kantor Lurah Duri barat yang berada di Jalan Tribrata, Duri, Kecamatan Mandau. 

Pun diguyur hujan, Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan hari ini tergolong tinggi, dikarenakan masyarakat sudah menanti-nanti pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini. 

"Kehadiran dan antusiasme masyarakat membuat kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau percaya bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Kecamatan Mandau ini akan berjalan lancar dengan masyarakat yang taat Prokes, sebab, sebagian besar masyarakat sudah mengerti bahwasannya vaksinasi akan dilakukan berkala bukan sekaligus, sehingga ketertiban masyarakat saat mengikuti vaksinasi bisa dikontrol", ujar Camat Mandau. 

Pelaksanaan vaksinasi ini di dua Kelurahan ini sendiri dilakukan dengan Prokes standar Covid-19. (Red/Brt)
Baca Juga