Type Here to Get Search Results !

Walet Shooting Club Provinsi Riau Bagikan 1000 Masker Ke Pengguna Jalan

DURI (AktualBersuara.Com) - Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan Covid-19 di Kota Duri, Walet Shooting Club (WSC) Provinsi Riau membagikan 1.000 masker di Simpang Rangau Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (07/08/2021) Sore.

Pembagian masker ini dilaksanakan di Lampu Merah Simpang Rangau, tahap pertama dan akan berlanjut, pembagian masker dilaksanakan bersama TNI-POLRI serta Pemda Kabupaten Bengkalis ikut berperan serta dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Target kita seribu masker dibagikan kepada masyarakat, alhamdulillah sudah terbagikan semua,” ujar Girun, Ketua Umum Walet Shooting Club (WSC) Provinsi Riau.
Melihat kondisi pandemi Covid-19 saat ini semakin bertambah khususnya di Provinsi Riau, Ia berharap masyarakat selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas). 

“Pandemi Covid-19 ini belum tau kapan selesainya dan belum ada tanda-tanda penurunan, sesuai dengan Satgas penanganan Covid-19 dan imbauan pemerintah diharapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. 

Senada, Tasril Akmal sebagai Lurah Pematang Pudu juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Atas nama pemerintah setempat mengucapkan terima kasih kepada Walet Shooting Club (WSC) Provinsi Riau yang diketuai Girun dan anggotanya dan dibantu TNI-POLRI ikut serta telah membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai contoh untuk Organisasi lain untuk berperan serta dalam memutus mata rantai Covid-19."Tegasnya.
Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal, Babinkamtibmas Pematang Pudu Bripka Eddy Yulianto, Babinsa Pematang Pudu Serma Armen, Dewan Panesehat WSC Provinsi Riau Ali Azwar Zambak, Dewan Pembina Hemat Ginting, Ketua Umum Walet Shooting Club (WSC) Provinsi Riau Girun, Waka WSC Agita Malmi Barus, Sekum WSC Weldi, Bendahara WSC Zulhendri, Bidang Organisasi Sara Adinia, Bidang Humas Ananta Forres, Sekretaris II Sam Abed Nego, Bidang Target Deni Harianto, Bidang Badan dan Usaha Suhendra, Bidang Tembak Reaksi Andri Efendi, Yusrianto, Mejri Efendi, dan Joni Arianto. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad