-->
Type Here to Get Search Results !

Wako Dumai Pimpin Razia Ke Tempat Hiburan Malam

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Walikota Dumai H. Paisal SKM, MARS memimpin razia untuk menegakkan Protokol Kesehatan di beberapa tempat hiburan malam di Kota Dumai, Sabtu (07/08/2021). 

Sidak tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran No. 05 Tahun 2021 Tentang Pedoman Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III di Kota Dumai. 

Walikota Dumai bergerak bersama Tim Gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Dinas Kesehatan Kota Dumai, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai. 
Pada momentum ini Walikota Dumai, H. Paisal menghimbau kepada seluru pemilik dunia usaha agar tegas dalam menaati protokol kesehatan. 

"Kami menghimbau kepada seluruh pemilik tempat hiburan untuk komit dan tegas dalam melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ucapnya tegas. 

Beliau mengungkapkan, jika dalam pelaksanaan sidak selanjutnya masih ditemukan tempat-tempat usaha yang melanggar prokes, nantinya usaha tersebut akan di kenakan sanksi atau bahkan ditutup. 

Dalam sidak tersebut, di salah satu tempat hiburan malam, tim juga mendapatkan temuan berupa obat-obatan terlarang (Narkotika). 

"Kami minta kepada pihak Polres Kota Dumai untuk menindak lanjuti kasus temuan ini hingga selesai," ungkapnya.(Red/Brt)
Baca Juga