-->
Type Here to Get Search Results !

Wabup Rohil Periksa Lampu Penerangan Jalan Guna Menciptakan Rasa Aman Pengguna Jalan

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Selain Infrasturktur, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman Azhar, memeriksa Lampu Penerangan Jalan (LPJ), baik di jalan Ibu kota maupun di jalan-jalan antar kecamatan di wilayah Kabupaten Rohil. 

Langkah itu bagian dari pelaksanaan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong - Sulaiman Azhar, untuk menciptakan rasa aman masyarakat khususnya pengguna jalan di malam hari.

"Kelayakan lampu penerangan jalan ini tak lain untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, selain akses jalan yang bagus, pengguna jalan terutama malam hari juga harus diberi keamanan dan kenyamanan lampu penerangan jalan," kata Wabup Rohil, Sulaiman, Minggu (01/08/2021).

Menurutnya, selama ini banyak lampu penerangan jalan (LPJ) yang mati, dari itu orang nomor dua di Rohil ini sekaligus sebagai bapak koordinator pembangunan Kabupaten Rohil mengecek secara langsung agar dapat melihat kondisi real. 

Dalam hal ini ia juga meminta kepada pihak instansi terkait agar secara rutin mengecek kondisi LPJ dan siap setiap saat apa bila ada pengaduan masyarakat langsung melakukan perbaikan. 

"Jika ada aduan, harus segera di tindak lanjuti untuk dilakukan perbaikan, selain itu nantinya juga instansi tersebut harus melakukan pengecekan LPJ secara berkelanjutan," ungkapnya. (Red/Honis)
Baca Juga