Type Here to Get Search Results !

Sempena Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 12 Tokoh Pejuang dapat Penghargaan

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Sempena Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 12 tokoh pejuang daerah yang berasal dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau akan mendapat penghargaan dan sagu hati dari Pemerintah Provinsi Riau. 

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Tengku Zul Effendi mengatakan, penghargaan dan sagu hati tersebut akan diberikan kepada ahli waris saat Paripurna Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau di Gedung DPRD Provinsi Riau, Senin (9/8/2021). 

"Insya Allah kita akan memberikan penghargaan dan sagu hari kepada 12 pejuang daerah, saat Paripurna Hari Jadi ke-64 Provinsi Riau di Gedung DPRD Riau. Penghargaan dan sagu hati diberikan kepada ahli waris, karena para pejuang tersebut sudah meninggal semua," katanya, Minggu (8/8/2021) di Pekanbaru.

Zul Effendi menjelaskan, pemberian penghargaan tersebut sebagai tanda jasa terhadap para pejuang dan tokoh, yang semasa hidupnya telah andil dalam perjuangan mewujudkan Provinsi Riau.

"Para pejuang dan tokoh ini yang menerima penghargaan ini telah berkontribusi memberikan sumbangsi pikiran dan tenaga membangun Orovinsi Riau saat itu," ujarnya.

Untuk diketahui penghargaan yang akan diserahkan kepada 12 tokoh pejuang berupa sertifikat, buku, pin dan uang sagu hati Rp5 juta kepada ahli waris. 

Berikut 12 pejuang daerah yang akan menerima penghargaan sempena Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau tahun 2021: 

1. H Anwar Diman asal Pekanbaru

2. Wan Ghalib asal Siak 

3. Buya Mansur Abdul Jabar asal Kampar

4. T Kamaroel Zaman asal Rokan Hulu

5. Abdullah Syakub asal Rokan Hilir 

6. Dr H Encik Oemar Syarif (Datok Temenggung) asal Indragiri Hulu

7. Prod Dr Mukhtar Lutfi asal Kuantan Singingi

8. Mas Selamat asal Kepulauan Meranti

9. T Said Muhammad Alydrus asal Dumai

10. Tuan Guru KH Bustami Qadri Bin H Qadri asal Indragiri Hilir

11. H Muhammad asal Bengkalis 

12. H.T Said Oemar Aljufri asal Pelalawan.

(Red/Pas)
Baca Juga

Below Post Ad