-->
Type Here to Get Search Results !

PKS PT SIPP Salurkan 300 Paket Sembako ke Masyarakat Sekitarnya

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pabrik Kelapa Sawit PT Sawit Inti Prima Perkasa (SIPP) yang berada di KM 6 jalan Rangau menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga sekitar operasional, Senin (16/08/2021). 

Paket sembako yang disalurkan saat ini adalah bentuk program CSR pihak perusahaan kepada warga tempatan sesuai MoU yang sudah ditandatangani beberapa waktu lalu. 

Menager HRD PT SIPP, Johan ST MT mengatakan bahwa pemberian sembako hari ini merupakan agenda rutin pihak perusahaan setiap bulannya kepada masyarakat di seputaran operasional.
Yang mana pada bulan ini ada 300 paket sembako yang diberikan kepada warga dengan cara bertahap untuk menghindari kerumunan di masa pandemi covid-19 saat ini. 

"Insya Allah bulan depan bantuan CSR ini akan terus kita lanjutkan, oleh karena itu kita mohon doa dari masyarakat agar mudah-mudahan kedepan operasional pabrik kita bisa terus berjalan dengan aman dan lancar," ujar Johan. 

Sementara itu salah seorang warga, Sukmawati saat dikonfirmasi awak media mengatakan sagat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas paket sembako yang diberikan oleh PKS PT SIPP. 
"Alhamdulillah, kami bersyukur dapat bantuan sembako, mudah-mudahan kedepan tetap lanjut. Dan doa tebaik aja buat PKS PT SIPP karna masyarakat disini bisa bekerja," harapnya. 

Hadir pada pemyalurkan paket sembako tersebut Manager PKS PT SIPP Agus, Humas Zainul, Kapolsek Mandau AKP Juliper Lumban Turuan, Tokoh Masyarakat Sakai H Siantar, Tokoh Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Muhammad Arifin dan Sutrisno.**(Tim)
Baca Juga