Type Here to Get Search Results !

Lewat Penyerahan Bak Sampah, Wako Dumai Tak Ingin Wajah Kota Berserakan

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kota Dumai, terus menggalakkan kepada masyarakat betapa pentingnya kebersihan demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat bebas sampah. 

Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS didampingi Plh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Adyan Harahap S.STP dan Camat Dumai Barat, Irawan Sukma AP, M.Si menyerahkan bak sampah yang berlokasi di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) Simpang Dock Yard, Jalan M. Husni Thamrin, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kamis (05/08/2021). 

Tak bosan-bosan, Walikota Dumai dalam sambutannya, mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap permasalahan sampah. 

"Masalah sampah di Kota Dumai masih menjadi momok yang harus segera dientaskan. Kita tidak ingin wajah kota yang kita cintai ini tidak indah karena permasalahan sampah. Oleh karena itu mohon komitmen dari seluruh pihak baik Kecamatan, Kelurahan, RT, LPMK untuk terus mengingatkan masyarakat kita," ucapnya. 

Beliau mengatakan atas nama Pemko Dumai akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menangani permasalahan sampah agar wajah Dumai indah dan nyaman. 

"Kami tidak bisa bekerja sendiri. Untuk mewujudkan ini perlu kerja keras dan perlu komitmen kita bersama untuk menghimbau kepada masyarakat untuk membuang sampah di tempat yang disediakan," ungkapnya. 

Terkait penanganan sampah, Walikota Dumai telah menggandeng pihak ke 3 untuk pengadaan motor kaisar yang nantinya akan diserahkan ke masing-masing Kecamatan. 

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Camat Dumai Barat, para Lurah di lingkup Kecamatan Dumai Barat, LPMK, dan RT setempat yang berkesempatan hadir.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad