Type Here to Get Search Results !

Inspeksi Mendadak, Wabup Rohil Tiba Malah Kondisi Kantor Dinas Kesehatan Masih Kosong

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman Azhar, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Dinas Kesehatan, Kantor Dinas Perikanan dan Kantor Bappeda, Senin (02/08/2021) sekira pukul 08.30 WIB. 

Hal itu dilakukan guna meningkatkan disiplin dan etos kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Rohil. 

"Ini bukan sidak tapi hanya silaturahmi saya saja, melihat-lihat kondisi kantor di pagi hari. ASNnya belum masuk padahal jam kantor masuknya pukul 07.30 pagi," kata Wabup Rohil kepada wartawan.

Khusus Dinas Kesehatan ini merupakan kali ke dua kunjungan Wabup Rohil kondisinya tidak berbeda dan tidak ada perubahan masih tetap sama dengan keadaan ASN yang terlambat masuk kantor. 
Berbeda dengan kondisi kantor Inspektorat, Wakil Bupati Rohil memberikan apresiasi tersendiri katanya patut jadi percontohan dari ketiga kantor yang disebutkan diatas. 

"Saya melihat kesadaran disiplin pegawai Inspektorat dapat menjadi contoh bagi OPD lain, saya berharap masing -masing ASN dapat mematuhi aturan yang berlaku," ujar Sulaiman. 

Menurutnya, disiplin tersebut bukan hanya pada aspek kehadiran semata, tetapi harus dibarengi dengan peningkatan kinerja serta mematuhi segala ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad