Type Here to Get Search Results !

HUT ke 64, Jadikan Semangat Hari Jadi Riau Momentum Tingkatkan Kreativitas

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memimpin langsung pelaksanaan apel peringatan hari jadi provinsi Riau ke 64 dengan peserta terbatas, Senin (9/8/2021). Apel juga diikuti secara virtual oleh pemerintah kabupaten/kota di Riau serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya selaku pemimpin apel, Gubri Syamsuar mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir ini semua pihak dihadapkan pada situasi yang sulit akibat pandemi COVID-19. 

"Dengan semangat hari jadi provinsi Riau ke 64, di usung tema bangkit bersama menuju Riau berdaya saing untuk Riau yang lebih baik," katanya.

Karena itu, momen hari jadi provinsi Riau tahun ini, hendaknya dijadikan momentum bagi semua pihak untuk berani berinovasi dan kreatif dalam menggerakkan segala sektor.

"Meskipun saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi, namun pembangunan harus tetap dicapai dengan maksimal sehingga memerlukan kerjasama dari seluruh masyarakat Riau untuk bisa bangkit dan bersinergi memajukan provinsi Riau," ajaknya.

Dengan situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, Gubri berharap hal tersebut tidak menjadikan aktivitas roda pemerintahan dan pembangunan untuk masyarakat menurun. 

"Namun harus mampu menyelesaikan segala persoalan dengan memanfaatkan kemajuan ilmu teknologi saat ini," katanya.(Red/Pas)
Baca Juga

Below Post Ad