-->
Type Here to Get Search Results !

HUT IWO Ke-9, Ini Pesan Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam

DURI (AktualBersuara.Com) - Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Ikatan Wartawan Online (IWO). Dimana 9 tahun yang lalu, lahir sebuah wadah organisasi bagi para wartawan yang bekerja di media online, sebagai upaya mempersatukan persepsi dan arah tujuan pembangunan Indonesia melalui media massa online. 

Dalam usianya sembilan tahun itu, IWO tumbuh dengan pesat, hal ini dibuktikan dengan banyak sejumlah pengurusan di daerah dibentuk.

Dalam rentang usia itu juga, IWO sudah berbagai tahapan dan tantangan telah dilalui IWO dalam menghadapi perubahan dunia secara dinamis dan seiring dengan perkembangan teknologi masa kini. 

Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) IWO yang ke sembilan ini, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam Lc ME,Sy menyampaikan pesan kepada Pengurus Daerah (PD) IWO Bengkalis.

Hal ini seperti yang disampaikan kepada wartawan IWO Bengkalis Ahad (08/08/2021). 

"Pertama, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada IWO terkhusus kepada PD IWO Bengkalis. Semoga kedepannya IWO tetap semakin jaya, maju dan lebih baik," katanya.

Kemudian, ia berharap semoga kedepannya, koordinasi IWO dengan eksekutif dan legislatif tetap terjaga dengan baik, terkhusus dalam menyajikan fakta yang berimbang dan tetap pada nilai-nilai yang terkandung dalam jurnalistik. 

"Apa lagi selama ini IWO Bengkalis juga sudah jelas kiprah mereka dalam ikut mengedukasi masyarakat dengan sajian beritanya," ungkapnya.

Khairul Umam juga berharap, terkhusus kepada PD IWO Bengkalis tetap meningkat profesionalitas dalam bekerja dan menyajikan fakta melalui berita yang disajikan kepada masyarakat. 

"Keberadaan Media Online ini kan tak bisa kita pungkiri dalam perkembangan teknologi saat ini. Berita yang disajikan beragam dan informatif. Dan saya harapkan hal ini sejalan dengan profesionalitas wartawan dalam bekerja. Akhir kata, saya berharap IWO selalu menyajikan berita-berita yang sesuai dengan fakta dan dapat menjadi sumber edukasi dan referensi masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun IWO, semoga semakin jaya," pungkasnya.(Red/Brt)
Baca Juga