-->
Type Here to Get Search Results !

Hari Bahagia, Keluarga Besar Edison Sintong Gelar Pesta Khitanan Anak

FOTO: Keluarga Edison Sintong saat foto bersama para undangan di resepsi khitanan Muhammad Bintang Anugerah.
DURI (AktualBersuara.Com) - Keluarga besar Edison Sintong menggelar resepsi khitanan anak laki-lakinya Muhammad Bintang Anugerah, Ahad (8/8/2021) di Jalan LKMD, Duri, Kabupaten Bengkals.

Abang kandung dari Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong ini pun turut berbahagia. Bersama sang isteri, ia menerima satu persatu tamu undangan yang hadir dengan penuh suka cita.
Meskipun di tengah pandemi covid-19, resepsi khitanan tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Para undangan diwajibkan memakai masker dan dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu.

Menerima para tamu, senyum sumringah terpancar jelas dari raut wajah Edison. Ia tak bisa membendung kebahagiaan bisa bercengkrama dengan para kerabat dan keluarganya di acara resepsi tersebut.

Pada acara itu, juga hadir Bupati Rokan Hilir bersama sang isteri, kemudian disusul para kepala dinas dan pejabat di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir untuk mendoakan putranya tersebut. Beberapa anggota DPRD Bengkalis juga turut hadir di lokasi.

Edison mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para undangan yang hadir. Ia berharap doa terbaik bagi putranya yang menjalani prosesi khitanan tersebut.(Red/Pas)
Baca Juga