Type Here to Get Search Results !

Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Wako Dumai Ucapkan Terima Kasih Kepada AKBP Andri Ananta Yudhistira

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Walikota Dumai H Paisal menghadiri acara pisah sambut Kapolres Dumai yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri, Minggu (08/08/2021).

Kapolres Dumai sebelumnya yang dijabat oleh AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH pindah bertugas ke Polda Riau dibagian Ditreskrimsus dan digantikan oleh AKBP Mohammad Kholid SIK.

Dalam sambutannya Walikota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Andri Ananta Yudhistira, S.I.K., M.H atas dedikasinya dan pengabdiannya untuk Kota Dumai dan selamat datang untuk Bapak Mohammad Kholid, S.I.K. di Kota Dumai.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Andri Ananta Yudhistira, S.I.K., M.H yang telah menjaga kondusifitas dan mensejahterakan masyarakat Kota. Untuk Kapolres yang baru bapak Mohammad Kholid, S.I.K. selamat datang, Karena Dumai ini milik kita semua dan saya berharap kita selalu dapat bersinergisitas bersama untuk lebih memajukan Kota Dumai yang kita cintai ini," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Andri Ananta Yudhistira, S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa selama dia bertugas di Kota Dumai banyak kesan dan pelajaran yang dia didapatkan.

"Disini saya dan keluarga banyak belajar budaya, saya disini bukan hanya bertugas tapi juga hidup dan bermasyarakat disini. Saya mohon pamit kepada masyarakat Kota Dumai dan juga saya mohon maaf kepada seluruh rekan-rekan yang ada di Pemerintahan jika saya ada salah," sebutnya.

Hadir juga dalam Pisah Sambut ini yaitu, Pj. Sekda, Ketua DPRD, Forkopimda, Para Kepala OPD, Ketua LAM, GM Pertamina, Pelindo, Tokoh Agama dan Masyarakat.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad