Type Here to Get Search Results !

Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro Beri Pembekalan Kepada Paskibraka Riau

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Andi Kustoro, SE memberikan kesempatan kepada putra-putri Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Riau untuk mengunjungi Skadron Udara (Skadud) tempur Lanud Rsn. Kunjungan dimulai dari Skadud 12 dan kemudian ke Skadud 16, Selasa (10/8/2021).

Andi Kustoro memberikan arahan dan pembekalan kepada anggota Paskibraka agar terus bersemangat dalam menimpa dan berlatih diri. Ia minta Paskibraka berikan performa terbaik saat upacara HUT ke-76 Republik Indonesia nantinya.

"Kalian adalah sebagai generasi penerus, suatu saat tidak menutup kemungkinan kalian akan mengawaki pesawat tempur yang ada di sekitar kalian," kata Andi.

"Negara menunggu kalian teruslah menimpa ilmu dan berlatih, agar kalian nanti menjadi harapan bangsa dan negara serta kebanggaan bagi orang tua dan keluarga kalian, gapailai cita-cita setinggi bintang di langit," sambung Andi.

Tidak lupa, Andi mengingatkan anggota Paskibraka untuk tetap melakukan kegiatan positif. "Saya berharap kalian jangan terlibat hal-hal negatif seperti narkoba dan yang lainnya, yang bisa merusak diri dan masa depan kalian," pesan Andi.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Provinsi Riau H Bobby Rachmat MSi, mengatakan, Gubernur Riau mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Danlanud Rsn, yang telah menfasilitasi Skadud 12 dan 16 untuk dikunjungi dan memotivasi Paskibraka.

"Saya mengharapkan apa yang disampaikan oleh Danlanud Rsn agar diperhatikan dan dilaksanakan. Kalian adalah putra-putri Riau terbaik yang dipilih secara ketat dari beberapa sekolah yang ada di Riau, maka tunjukan bahwa kalian bisa mensukseskan HUT ke-76 Kemerdekaan RI," kata Bobby.

Tidak lupa, Bobby mengingatkan di masa pandemi Paskibraka agar selalu menjaga kesehatan dan tingkatkan imun. "Tetap disiplin protokol kesehatan," tutur Bobby.

Turut hadir, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto SE., para Komandan Satuan, dan undangan lainnya.(Red/Pas)
Baca Juga

Below Post Ad