Type Here to Get Search Results !

Bupati Kasmarni Ingin Kantor Camat Jadi Ikon di Kecamatan Talang Muandau

DURI (AktualBersuara.Com) - Usai melakukan beberapa kunjungan di Kecamatan Pinggir, Bupati Kasmarni melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Talang Muandau guna meninjau langsung pelaksanaan pembangunan Kantor Camat yang berlokasi di Desa Beringin, Rabu (4/08/2021). 

Mantan Camat Pinggir ini bersyukur atas terealisasinya pembangunan Kantor Camat Talang Muandau, di mana sebelumnya, pembangunan kantor ini sudah sempat gagal lelang akibat kesalahan teknis. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami sangat bersyukur dengan dibangunnya Kantor Camat Talang Muandau, ini merupakan impian masyarakat Kecamatan Talang Muandau," kata Kasmarni.
Selain itu, sambung Kasmarni, Kantor Camat ini selain sebagai pusat pelayanan masyarakat namun bisa kiranya menjadi ikon Kecamatan Talang Muandau, saya tegaskan kepada kontraktor bekerja sesuai rencana, buat yang yang terbaik. 

"Kontraktor bekerjalah sesuai rencana agar pekerjaannya baik dan berkualitas, juga buat dinas terkait, terus lakukan pengawasan, jika ada kendala segera carikan solusinya dan koordinasi dengan semua pihak," ungkapnya.

Bupati Kasmarni berharap proses pembangunan kantor ini berjalan dengan lancar sesuai harapan, untuk kelancaran dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan makanya ada pendampingan tenaga ahli dari UIR dan UNRI Pekanbaru. 

"Dalam pelaksanaannya, saya berharap kepada kontraktor bisa melibatkan Tenaga Kerja lokal, agar mereka punya pekerjaan dalam meningkatkan perekonomian keluarga," tuturnya.

Dana yang digelontorkan untuk pembangunan Kantor Camat Talang Muandau di lahan seluas 2 hektar ini sebesar Rp 10.980.000.000 dengan waktu pelaksanaan selama 150 hari kalender. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad