Type Here to Get Search Results !

Bupati dan Wabup Rohil Hadiri Pelantikan Pengurus DPD dan DPC LLMB

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati H Sulaiman hadiri pelantikan DPD Dewan Pimpinan Daerah dan DPC Dewan Pimpanan Cabang LLMB Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Rokan Hilir periode 2021-2026 di Gedung Mesran Rais Kec. Bangko Kabupaten Rohil, Sabtu (07/08/2021).

Afrizal Sintong dalam sambutanya mendukung baik kehadiran organisasi ini.

"Alhamdulillah, acara pelantikan pengurus Llmb Rohil ini Insya Allah bisa menjaga marwah menjadi tuan di negri sendiri," kata Bupati Rohil.

Sebagai pemerintah daerah, mereka siap untuk membantu lembaga laskar melayu bersatu bersinergi dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melayu di Rohil.
"Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD dan DPC LLMB Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Rohil, semoga selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah Kab. Rohil yang kita cintai ini," kata Bupati Rohil.

Ketua panitia pelaksana pelantikan DPD dan DPC LLMB Kab. Rohil Datuk Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan dalam acara pelantikan ini.

"Harapan kami kedepan LLMB Rohil berkesinambungan dengan semboyan, mari kita maju bersama, merajuk kita tinggalkan, selalu bersinergi bersama pemerintah daerah Kab. Rohil," kata Datuk Rosyadi. 

Panglima Muda LLMB Rohil Datuk Iskandar dalam sambutanya juga terimakasih  kepada semua tamu undangan dalam acara pelantikan DPD dan DPC Rohil.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Datuk Panglima Besar LLMB Riau Kepri atas pelantikan kami sebagai pengurus DPD dan DPC Kab. Rohil periode 2021-2026," ujar Datuk Iskandar.

"Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman atas dukungan selama ini atas terlaksananya pelantikan pengurus DPD dan DPC Llmb Kab. Rohil," tambahnya.

Ibaratkan sebuah pohon, katanya, seperti akar, dahan, ranting dan daun. Komponen ini sangat berkaitan, akar tidak pernah iri sama batang dan daun. Seperti itulah organisasi kita ini, mari kita bersatu dan bersinergi untuk kemajuan kita bersama.

"Salah satu perjuangan kami kedepan yaitu, kami akan tegakan adat melayu di Kab. Rohil ini, seperti adat acara pernikahan dan kami akan bersinergi bersama semua suku yang ada di Kab. Rohil dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Acara pelantikan Pengurus DPD dan DPC LLMB Kab. Rohil yang dihadiri Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil serta Forkopimda Kab. Rohil sesuai dengan prokes protokol kesehatan.

Acara pelantikan pengurus DPD dan DPC LLMB Kab. Rohil dihadiri oleh, Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman, Panglima Besar LLMB Riau Kepri Datuk Ismail Amir SH MH.

Datuk Panglima Muda Kab. Bengkalis, Datuk Panglima Muda Kab. Rohul, Datuk Panglima Muda Kab. Siak, ketua DPRD Kab. Rohil atau yang mewakili, Kapolres Rohil atau yang mewakili, Kodim 0321 atau yang mewakili, tokoh masyarakat,dan tokoh agama. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad