-->
Type Here to Get Search Results !

Antisipasi Covid-19, Polsek Teluk Meranti Pelalawan Terus Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

PELALAWAN (AktualBersuara.Com) - Mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan merutinkan kegiatan imbauan terhadap masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Hal ini disampaikan petugas melalui giat rutin saat melaksanakan pengawasan di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Minggu (1/8/2021).

Kegiatan dilakukan oleh anggota Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti ini bertujuan untuk masyarakat disiplin menjalankan Prokes di wilayah hukumnya.

Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan, selain operasi pengawasan yang gencar dilaksanakan, petugas juga tetap memberikan imbauan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait Prokes.

"Untuk penindakannya, kita masih terus mendata masyarakat yang tidak memakai masker, dan untuk para pelanggar, tentu saja kita kenakan sanksi," ucap Ipda Fauzi.

"Harapannya, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin Prokes saat menghadapi pandemi Covid-19 saat ini dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun," tambahnya lagi.

Tidak hanya itu, ia juga berharap bahwa layanan publik, baik perkantoran maupun warung diharuskan menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan penerapan protokol kesehatan.(Red/Pas)
Baca Juga