Type Here to Get Search Results !

Masyarakat Kritis Terhadap Kinerja Pemerintah, Bupati Kasmarni Ingatkan Perangkat Desa Berikan Layanan Maksimal

Foto: Bupati Kasmarni saat melantik Pj Kades Pinggir.
PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengingatkan seluruh perangkat desa untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat, terlebih saat ini masyarakat sudah kritis terhadap kinerja lembaga pemerintahan pada semua tingkatan, termasuk pemerintah desa. 

Kritisnya masyarakat tentu bisa dijadikan pemicu semangat bagi aparatur desa untuk berkerja lebih baik.

 Terlebih Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga memiliki komitmen dan perhatian yang besar pada desa melalui program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan. 

Bupati Kasmarni mengatakan itu saat melantik Penjabat Kepala Desa (Kades) Pinggir Khairul Zaman, di Aula Kantor Camat Pinggir, Rabu, 28 Juli 2021. 

Untuk mewujudkan program tersebut, Bupati Kasmarni harapkan kerjasama, dukungan serta do’a semua pihak, sehingga seluruh desa di Kabupaten Bengkalis dapat semakin maju, mandiri dan sejahtera.  

Khusus kepada kades, Bupati mengarahkan agar memahami kewenangan yang dimiliki untuk melaksanakan setiap program di desa, sehingga tercipta keadilan bagi para pelaku pembangunan di desa. 

Bupati berharap Pj kades terlebih kades definitif agar bisa membina seluruh perangkat desa untuk bekerja dengan dedikasi, loyalitas dan disiplin yang tinggi. mengingat aspek-aspek tersebut sangat penting untuk diterapkan. 

“Terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi, sinergi serta kolaborasi dengan seluruh lembaga serta elemen masyarakat yang ada, termasuk dengan BPD,” pintanya. 

Kegiatan pelantikan Pj Kades Pinggir juga dihadiri Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir Al Azmi, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah H Ismail dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad