-->
Type Here to Get Search Results !

Berkunjung ke Bagan Benio, RSUD Mandau Bakti Sosial dan Beri Pelayanan Kesehatan

TALANG MUANDAU (AktualBersuara.Com) - Direktur RSUD Mandau drg Sri Sadono Mulyanto M.Han bersama rombongan berkunjung ke Dusun Bagan Benio, Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis, Sabtu (24/07/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut menindaklanjuti arahan Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos MMP pada saat kunjungan Beliau ke Dusun Bagan Benio seminggu sebelumnya.
Tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dapat diakses dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Di manapun berada, maka RSUD Mandau langsung "action" memberikan pelayanan di Dusun Bagan Benio," kata drg Sri Sadono Mulyanto, M.Han. 

Sri Sadono menjelaskan adapun anggota yang ikut bakti sosial sejumlah petugas yang ikut 18 orang, terdiri dari 5 orang Dokter spesialis, 2 orang dokter gigi, petugas laboratorium, apotik, dan tenaga kesehatan lainnya. 

Selain memberikan pelayanan kesehatan dokter spesialis dan rombongan RSUD Mandau juga memberikan pelayanan khitanan. 

"Semoga bakti sosial di Dusun Tua, Bagan Benio ini dapat membantu masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat. Dan mudah-mudahan terus berlanjut nantikan Bakti Sosial kami di tempat lainnya," jelasnya.(Red/Brt)
Baca Juga