Type Here to Get Search Results !

Peduli Tenaga Kerja, BPJAMSOSTEK Duri Berbagi 100 Paket Sembako

DURI (AktualBersuara.Com) - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Duri menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada tenaga kerja di kawasan Kabupaten Bengkalis, Selasa (04/05/21) di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Duri.
 
Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis, Halazmi Julizar S.STP, MSi didampingi Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Duri, Achiruddin kepada perwakilan Ketua DPC FPE Kab. Bengkalis, Raden Silalahi.
 
Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei lalu.
Bantuan berupa sembako ini merupakan salah satu bentuk empati BPJAMSOTEK kepada para pekerja yang terdampak pandemi Covid-19 selama setahun belakangan ini.
 
“Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mungkin di kesempatan lain pihak pemerintah daerah bisa berkoordinasi dengan BPJAMSOSTEK dalam hal pemberian bantuan dalam bentuk lainnya. Pemerintah daerah dalam hal ini sangat mendukung kegiatan-kegiatan semacam ini," ujar Halazmi.
 
Achiruddin menyampaikan, sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan Hari Buruh Internasional tahun ini adalah “Mayday di era krisis, momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja Indonesia”, BPJAMSOSTEK memberikan bantuan ini secara gratis kepada para pekerja di lingkungan Kabupaten Bengkalis yang berisikan beras, minyak goreng, gula pasir dan susu kental manis.
 
“BPJAMSOSTEK sangat berupaya untuk melindungi para pekerja karena jaminan sosial itu sendiri bertujuan memberikan keadilan bagi seluruh pekerja di dunia. Selamat Hari Buruh Sedunia, Semoga kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara BPJAMSOSTEK, Disnaker dan SBSI bisa bermanfaat bagi kesejahteraan dan keadilan buruh," kata Achiruddin.(Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad